Saturday, November 5, 2011

Spongebob dan bersyukur

Spongebob dan bersyukur
By: Cecerecek

Kalo dipikir2 kurang apa coba aku itu??ya... kecuali kalo aku kurang gemuk.. emank.. -_-, tapi bukan itu... aku tu kayaknya hina banget dihadapan Allah... ibadah aja ga lengkap2 banget, ga rajin maksudnya... tapi lihat... sekali aku minta sama Allah di kabulkan... kurang bersyukur apa aku coba...
ya ampun begitu sayangnya Allah sama aku..  maaf ya Allah.. maaf atas kelalaianku selama ini...aaarrgh.. walaupun aku serba kekurangan.. (termasuk berat badan) tapi aku bersyukur...
kan kata spongebob squarepants kita harus bersyukur atas hidup kita :D
Hahahaha.. walaupun tu kartun nyesek banget kalo diliat.. tapi ada banyak hikmah lo..
intinya jangan lupa bersyukur sama Allah.. apalagi jangan sampe ketinggalan episode2 spongebob ! Wokke ???! Aneh -__-

No comments:

Post a Comment

Makasih udah sudi baca, sekarang saatnya kamu tulis komen. thanks maksimal.
:)