Monday, April 23, 2012

Cita-cita Aku

"Aku mau ngisi apa ya ni blog ??!"
itu yang aku pikirin selama ini...
mau nulis cerpen??
ahhh ga lah... lagi kepepet waktu...
mau nulis puisi??
ga bisa ini! aku lagi ga ada inspirasi!!
mau ngasih lirik?
lirik apaan?? 
kalo cuma kasih lirik, ga ada bagus2 nya ini blog!!
terus kalo begitu mau apa ??
aku mau...
aku mau minta bantuan Doraemon aja!
Doraemon tolong keluarin alat dong!
tapi kan dia hanya fantasi...
kalo ngomong-ngomong fantasi aku jadi ingat...
ingat apa? ingat apa?
ingat kalo kamu selalu ada dihatiku :p
-_-'
bukan... aku pernah berfantasi ria, tapi harap jangan diketawain...
so?
fantasi aku yang pertama,
aku itu pernah berkhayal kalo aku punya rumah pohon dibelakang rumah ku!
yes! in my backyard! tapi itu dulu sih waktu rumahku masih disini

ni foto garing abis,
jelek amat posenya! kapan ni foto ya?

ni rumah sekarang nampak seperti rumah HOROR tapi kayaknya dari dulu emang kaya begono sih?
dan ngomong-ngomong, fantasi aku yang ini ga pernah terwujud!
kapan ya terwujud?
gimana mau terwujud coba? orang sekarang aja rumahku sempit kaya begini!
boro-boro buat rumah pohon!
nanem pohon aja ga ada lahan?!
fantasi aku yang kedua,
ehmmm..
eh-eh besok gede mau jadi apa?
jadi dokter!
bukan!
bukan, kalo itu sih lagu yang dinyanyiin susan! bukan itu..
aku ber imajinasi kalo besok gede tu aku mau jadi istrinya laki-laki yang hobinya adventuring! berpetualang getoh? terus kalo punya anak aku maunya cowok! ntar kuajak dia jalan-jalan... ke gunung, hutan, etc!
tapi ga kasian tu sama anaknya?
oh ya kasian si.. tapi kan biar dia ga manja, biar ga kayak cowok-cowok boyband yang cuma pamer kegantengan... yang sebenernya malah kayak ke "GATEL"an
terus?
fantasi aku yang ketiga,
ehem...
jangan ketawa ya!
gini... aku mau punya villa, tapi villanya itu di tengah-tengah hutan... jadi kan so sweet banget kalo ber-dua-an sama suami (Ohh!! what!!) bukan! bukan yang jorok-jorok deh...
biar deketin diri aja sama alam..
back to nature...
eciyee.. :D
terus apa?
ga tau lah yang penting aku dah update blog aku yang sepi banget ini :D
tataatara.. tatata.. tara.. tara...
selain ini.. ya.. kupikir-pikir dulu mau ngasih apa sama blogku ini...
tapi satu ingat ku!
keep our earth! keep it green guys! :D 

2 comments:

  1. Hadeuuuh, cita2'a bikin bingung???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. orang setress mah ga usah di gubriss (ngaku) :O

      Delete

Makasih udah sudi baca, sekarang saatnya kamu tulis komen. thanks maksimal.
:)