Friday, April 27, 2012

Malming Mau Kemana Nih?

Ini hari apa ? Hari Sabtu coy! Ah ntar pada malming dong~!






Ga asik ah... pada gitu ninggalin aku...

Ni-nih aku mau nge-share kebiasaan aku pas maling:
1. Biasanya aku minjem cd rental! (Nonton apaan?) Heh jangan mikir ga-enggak, aku ga mungkin lah nton kea begituan. Biasanya sih aku cuma liat film animasi karena emang aku tu masih awet muda... masih umur 14-an gitu lho! (huuuu....)
 2. Biasanya kalau ga sempet pinjem rental film, aku tuh nton acara di telepisi sambil nyemil (kamu malming nyemil terus? kok ga gendut-gendut?). Oh ya jelas, aku tu kan mau diapa-apain tetep langsing terus.. jadi malu...
 3. Ah kalo dari semua itu ga ada, ya biasanya aku ngomik, ato baca buku aku sambil ketawa-ketawa sendiri, padahal bukunya sama sekali ga lucu. Biasanya itu ketawanya sampe keselek... (orang ga waras)


Yah dari semua tips aku tu, ga usa deh di ikutin, ntar ketularan aku lagi... (ogah)
Kata digital clip tuh namanya : tips-tips tanpa solusi ya mungkin ??

No comments:

Post a Comment

Makasih udah sudi baca, sekarang saatnya kamu tulis komen. thanks maksimal.
:)