Tuesday, May 15, 2012

Berawal di Hujan Bulan Desember

"Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi
Dibalik awan hitam
Semoga ada yang menerangi sisi gelap ini,
Menanti..
Seperti pelangi setia menunggu hujan reda

Aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember,
Di bulan desember

Sampai nanti ketika hujan tak lagi
Meneteskan duka meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka..."
Tau lagu ini? mungkin banyak yang enggak ya ?
tapi lagu ini tuh sesuatu banget buat aku... eciyee...
lebih jelas klik aja ini
download dan setel deh.. :D
lagunya asik kan? buat tiduran oke... dan pas banget buat merenung....
eittss...
kenapa lagu ini paling ngejleb di hati aku?
ya because ini lagu kenangan buat kami : 
power rangers!
Ahahaha... ga bisa dijelasin kenapa...
ya pokoknya hujan di bulan desember itu kenangan paling ga bakal bisa dilupain! (sedih/senang juga bisa kan ? :p)
hahaha....
dan sejak hari itu, aku jadi suka banget hujan pas di bulan desember...
ya pokoknya itu menjadi awal persahabatan kita, yang mungkin abadi... (harus!)
yah walaupun sekarang kita lagi agak jaga jarak karena kesibukan masing-masing (apalagi sibuk cari sekolah, kelas beda, les juga beda, jarang ketemu lagi!) Liat yang lain yuk :)
di air terjun mana yah?
di depan basecamp kita!
di bumper boko
di candi boko
Ahehehe... yah walau sama mereka aku pasti kena bully-nya, yah itu lebih baik daripada ga punya mereka sama sekali...
aku cuma berharap ga ada yang berubah... tetap utuh seperti ini...
berawal dari desember... dan berakhir tidak akan berakhir untuk selamanya :)
ada lagu favorit kita yang lain juga:
"baru saja berakhir
hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi

tak pernah terlewatkan
dan tetap mengaguminya
kesempatan seperti ini
tak akan bisa dibeli

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semuanya begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya..."


penasaran apa itu? klik ini aja :D

9 comments:

  1. Temen emang keluarga kedua..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka udah kuanggep kea keluaga pertama buatku :)

      Delete
  2. teman adalah seorang yg sll ada untuk kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. teman itu lebih beharga dari pada pacar :O

      Delete
  3. Yeah, Efek rumah kaca. Love the band <3

    ReplyDelete
  4. aku suka banget dong lagu hujan di bulan desember.
    aku fans ERK. suka aja gitu ada band yg lirik2nya kayak ERK.
    btw aku suka banget liat foto yg hujan2an itu.

    ReplyDelete
  5. hehehe.. iya lagunya emang keren..
    itu foto bocah ilang...

    ReplyDelete
  6. heh kamu kok ngumpet mulu, aku kangen(っ˘з˘)っ

    ReplyDelete

Makasih udah sudi baca, sekarang saatnya kamu tulis komen. thanks maksimal.
:)