Tuesday, May 1, 2012

Perjalanan Aku part-1

Sebenernya masih mikir mau ngepost apa...
ya.. setidaknya ada yang dipos lah... hehehe
Aku mau nyeritain pengalaman aku waktu ke gua vertikal...
hey gua vertikal loh...
kamu tau gua vertikal? itu gua kaya turun ke sumur lah rasanya,Gua yang aku masuki bukan gua buat wisata coy... masih gua alam...
dan masuknya dengan penuh perjuangan...
pake pelengkapan yang ga boleh macem2...
gila aja, tuh perlengkapan taruhan nyawa kita lo!
ga usah aku jelasin gimana cara pake nya, kalo aku jelasin kamu juga ga bakal ngerti...
yang penting alatnya di pake kaya yang aku pake ini :

aku lagi berusaha masang jumar nih..*sambil gemeter)



siap turun *masih gemeter)
ribet kan makenya? tapikan juga demi keamanan.
guanya tepat dibawah aku... aku lupa berapa meter, yang jelas dalem banget, dan didalemnya tuh luaaaas banget, mungkin bisa buat futsalan? *hehehe)
Oke...
nih foto2 aku pas di bawah :)
liat nih... muka kita klumut2 *hehehe)
inilah yang namanya Alay di dalam kegelapan :D
Di dalam gua ini aku merasakan apa yang namanya Gelap Abadi...
jadi nih... disini itu sama sekali ga ada cahaya yang masuk...
dan bener-bener ga bisa ngeliat apa2.. ingin coba? ikutan kita2 aja :D

caving aku yang terakhir ya 2 taun yang lalu *itu foto ya 2 taun yang lalu)
sebenernya aku ga berniat ngepost yang diatas, aku cuma mau ngepost kejadian2 kemarin minggu yang aku alami saat nengokin adik2 emapal aku yang sedang Caving.
Aku yang liburan ini dan seminggu ga pernah keluar rumah, lalu ngelakuin perjalanan jauh ke Gunung kidul naik motor *diboncengin sih)

dan 1 jam perjalanan tuh duduk terus... *apalagi jalanan cawas yang bikin mosinya minta ampun! suer dah ni jalan ato jebakan maut?) kan rasanya badan tuh cuapekkk banget *apalagi pantat)
parahnya lagi saat naik di jalan nuju gua... aduh minta ampun deh! jalannya itu nanjak banget *terpaksa turun motor, jalan deh), dan secara aku yang selama fase ujian dan liburan ga pernah olahraga, ya ampun serasa tersiksa banget kedua lutut aku! *padahal ga sampe 1 km, parahnya)
itu saat ke lokasi gua, dan selama perjalanan itu serasa adrenalin di pacu...
masak kawan sama kawan hapir aja serempetan, bukan itu aja...banyak deh pokokya
nginder lobang ampir nabrak, nginder in motor kawan yang ngerem, hampir ketabrak motor... dsb
buat pengalaman aja lah...
dan perjalanan pulang paling lucu... kita kesasar!
OMG... tapi dari kesasar itu kita (bertiga) ngeliat pemandangan yang indaaaaaaaaah banget... jurang jero kayaknya namanya, dan jalanya itu ektreem banget... ngliuk2 gitu,
tapi perjalanan kita cepet sih...*mungkin jalan pintas?)
yah sampe rumah langsung tepaar... bablas ketiduran... ehehehe
ya gitulah
my live is my adventure! what about you?

4 comments:

  1. wew seru ye ..
    gue gak kemana-mana ..
    membusuk dirumah .. halah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup itu sekali... dan mupung ada kesempatan, masih hidup...ya harus di sempetin liat anugrah yang maha kuasa :)

      Delete
  2. Replies
    1. kan sing enek aku ne.. sisan ng share emapal ... ehehehe :~D

      Delete

Makasih udah sudi baca, sekarang saatnya kamu tulis komen. thanks maksimal.
:)