Tuesday, May 1, 2012

Sial Kepalang Tanggung

Dari dulu ampe sekarang aku tu berjuang jiwa dan raga biar aku kaga iri sama temen temenku!
ya Ampun Gusti... kenapa kau aniaya hamba yang berhati mulia ini :(
Ibuku aja sampe bilang gini:
"kowe ki kelas 3 sma ning kat biyen ora due yang..." *bhs ina-nya : kamu itu kelas 3 sma tapi kenapa dari dulu kamu ga punya pacar... )
mak jleb, nyesek banget... ini yang ngomong kea gitu ibu aku! oh My God!
yah, yang selama 18 taun ini nge jomblo emang tragis luar biasa :(
kamu liat aja bagian mana yang di hari2 aku yang ga nyesek liat kawan2ku pada berduaan...
pada gandengan...
pelukan...
cubit2 pipi dan segala macem...
sampe aku sama sekali ga di anggep :'(
aku nyamuk... *plaak)
Oh Tuhan,
serasa semua di kehidupan aku tuh ga adil...
ga boleh ngeluh! "Live is simple" itu kata yang ku ucapin tiap waktu kalau aku lagi gundah gara2 cowo!
makin merintih lagi...
sampe sekarang pun aku ga punya gebetan!
ya ampuuuun....
serasa kuper tertancap di jidat aku!
"aku kuper! aku tuh kuper!"
sampe bokap aku ngatain aku gini:
"wis perawan, ayu pisan... yen prei ning omah turu terus gaweane.. jan anakku wedhok kuper tenan..." *bhs ina-nya : sudah perawan, cantik lagi... tapi kalau liburan di rumah tidur terus kerjaannya... ya ampun anakku perempuan kuper banget)
sek... nyesek banget ...
Huuu...huuuu...
All is well ce... All is well !
kalau jodoh ga mungkin kemana...*tapi kapan?)
Ada cerita lagi nih... pas aku lagi facebook an, iseng-iseng aku buka aplikasi ini...
"http://apps.facebook.com/honey_predict/"
eh yang muncul kaya begini :



walau cuma prediksi yang ga bisa dipercaya.. tapi hati aku?
ya ampun... tambah nyesek ... aku harus balik ke jaman siti nurbaya kalau mau punya suami! *Ogah >,<)
Hik nasib ya nasib...
apa harus aku promosi?
emang beneran? aku ga laku ?
ga mauuuuuuuuu......
emang si aku itu cewe nyentrik yang anehnya kepalang tanggung...
dandan aja ga pernah.. boro2 dandan.. mandi aja ga pernah *hiiiiii)
ya... gitulah...
tapi emang bener aku cewe aneh temen2 aku yang bilang gitu...
selain aneh...
aku tu cewe kurus lagi...
ya ampunnn....
aku serba kekurangan...
kekurangan berat badan, kekurangan otak, kekurangan uang, kekurangan keberuntungan... dan bla..bla..bla
yah idup dibikin simple aja...
toh aku sudah berusaha...
This is me... 
ini diriku sendiri...
kalau ga suka ya udah...

10 comments:

  1. huahahahahahhaha dimana sisi ke CEWEK-annya??? huahaha eh salam kenal ya sist :D

    http://suryosama.blogspot.com
    http://twitter.com/suryosama
    http://facebook.com/suryosama

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin suatu saat nanti saya bisa menjadi cwe tulen.. lhoh? :o

      Delete
  2. sabar kakak. tuhan lagi nyiapin rencananya yg paling indah #tsaah #apabanget

    ReplyDelete
    Replies
    1. hu... makasih banget... sesuatu dech :""")

      Delete
  3. blog walking.... nice post
    i like u, eh salah i like it maksudnya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. gak sendirian? kayak lagunya tipex dong... kamu ga sendirian.. :o
      ya pasTI... God beside me :)

      Delete
  5. sabaaaar,,, berdo'a,,,, dan berikhtiar ,,,,


    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip pasti :~D

      Keep our earth green friend!

      salam kenal...

      Delete

Makasih udah sudi baca, sekarang saatnya kamu tulis komen. thanks maksimal.
:)