Monday, June 18, 2012

Nunggu Hasil Senam!

saat nunggu hasil senampete-en,
aku iseng nih gambar kucing aku,
dia tidur puless banget di lantai
nih dia penampakannya :
dan nih hasilnya masih simple banget ya? kalau kata profesional sih ini masih belum finishing,
masalahnya aku ga bisa cara finishingnya gimana??!!!
yah begini dulu lah, 
ehmm kapan-kapan lagi aku pampang gambar aku yang lain :D
masih ada banyak sih,
tapi berhubung kamera aku jeleknya minta ampun, 
satu ini dulu lah!!

gambar ini ceritanya gini:
si gadis ini lagi ngecek, hujan apa enggak, (tapi keliatannya malah kayak dia lagi minta2 ya?)
wkwkwk! :D
hobi aku banyak sih :?
selain gambar, aku juga suka buat puisi, tapi aku paling suka sama adventure sih :?
walau badan bentuk lidi gini! whateverlah! ini juga idup aku!! :D

8 comments:

  1. keren tuh, tinggal digitalisasi aje pake sotoysop hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalahnya ga bisa pake kakpin... wkwkwk

      Delete
  2. [quote] "walau badan bentuk lidi gini!" :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapus kata kerempeng ga keren!!! wkwkwkwk :D

      Delete
  3. terus kembangkan kreasimu!

    oh iya, buat hobby mampir ke sini ya http://www.gittify.blogspot.com/2012/06/about-hobby_3239.html#comment-form

    ReplyDelete

Makasih udah sudi baca, sekarang saatnya kamu tulis komen. thanks maksimal.
:)